Selamat Datang di Blog Putra Qincay. Mari kita jalin tali silaturahmi dan saling berbagi. Blog ini aku dedikasikan untuk orang yang ku cintai, untuk diri sendiri dan untuk tanah kelahiran ku.

Sunday, March 28, 2010

Paket IM2 Inside bagi Pelanggan IM3 dan Mentari; Fitur Voice dan SMS saat ini tetap bisa digunakan

Dalam usaha memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan, PT Indosat Tbk dan PT Indosat Mega Media (IM2) merubah peraturan yang ada di paket broadband unlimited IM2 Inside bagi pelanggan Mentari dan IM3. Sejak Jumat, 12 Maret 2010, pelanggan Mentari dan IM3 yang menikmati paket IM2 Inside dapat tetap menikmati fitur voice dan sms yang sebelumnya di-nonaktifkan ketika menjalankan paket IM2 Inside ini.

"Banyak ide dan masukan yang datang dari pelanggan dan masyarakat atas paket IM2 Inside ini dan kami berusaha untuk terus menghadirkan produk-produk yang terbaik," ujar Abu Syukur Nasution - Direktur Sales & Marketing PT Indosat Mega Media (IM2).

Untuk mengatifkan layanan IM2 Inside ini, pelanggan kartu prabayar Mentari maupun IM3 hanya perlu mengirimkan SMS ke nomor 323 atau menghubungi *777*1*5#. Setelah mengirimkan SMS, pelanggan dapat memilih paket yang diinginkan. Untuk berhenti menggunakan IM2 Inside, pelanggan juga cukup hanya mengirim UNREG ke nomor 323.

IM2 Inside disediakan dalam pilihan harian (Rp. 9.000), mingguan (Rp. 50.000) dan dwi mingguan (Rp. 80.000). Kecepatan yang dapat diperoleh oleh pelanggan adalah hingga 256 Kbps.

No comments:

Post a Comment

Kepada para teman Putra Qincay. Silahkan tinggalkan komentar teman disini ya!!!...

PayPal Internasional »
Untuk kemudahan anda bertransaksi antar Negara! Ditunjang berbagai keamanan & dukungan pelayanan penuh agar data pribadi Anda aman. Daftar segera !!
Daftar
Free Web Hosting » Daftar sekarang dan dapatkan semua layanannya gratis: *** 1500 MB disk space *** 100 GB data transfer *** Dukungan PHP dan MySQL tanpa batasan *** CPanel control panel *** Website Builder *** Absolutely no advertising! SigUp Now
affiliates.cjb.net »
Dapatkan sampai $ 5 untuk setiap pengguna yang Anda lihat CJB.NET!
Click Here for sign up as an affiliate
Putra Qincay ©2010
™CentralCenterInformation[at]gmail.com
®Protected by Copyscape Website Copyright Protection