Selamat Datang di Blog Putra Qincay. Mari kita jalin tali silaturahmi dan saling berbagi. Blog ini aku dedikasikan untuk orang yang ku cintai, untuk diri sendiri dan untuk tanah kelahiran ku.

Saturday, March 27, 2010

Mail Nuclear

Dari judulnya saja bisa kita tebak apa yang dimaksud Mail Nuclear. Kenapa seseorang mau melakukan hal tersebut? Baiklah, disini anggap saja anda bertanya pada saya. Kenapa saya melakukan hal itu? Bukankah yang saya lakukan merugikan? Saya melakukannya karena ada masalah yang tidak bisa saya terima dan itu merugikan saya. Tekhnik ini memang merugikan sang korban tapi memberikan kepuasan kepada saya. Kenapa saya bilang begitu? Karena dengan tekhnik ini, email seseorang akan hang. Tapi disini saya hanya akan memberikan beberapa cara untuk mencegah email anda jadi korban, jadi maaf tidak sesuai dengan Judulnya. Heee..... Adapun caranya yaitu :

1. Batasi penyebaran alamat email resmi anda dan jangan pernah memaki seseorang dengan seenaknya menggunakan email.
2. Manfaatkan Mail Filter pada Software mail anda.
3. Memanfaatkan mirror mail.
4. Hubungi ISP bila keadaan sangat memaksa.
5. Ganti mail address anda.

No comments:

Post a Comment

Kepada para teman Putra Qincay. Silahkan tinggalkan komentar teman disini ya!!!...

PayPal Internasional »
Untuk kemudahan anda bertransaksi antar Negara! Ditunjang berbagai keamanan & dukungan pelayanan penuh agar data pribadi Anda aman. Daftar segera !!
Daftar
Free Web Hosting » Daftar sekarang dan dapatkan semua layanannya gratis: *** 1500 MB disk space *** 100 GB data transfer *** Dukungan PHP dan MySQL tanpa batasan *** CPanel control panel *** Website Builder *** Absolutely no advertising! SigUp Now
affiliates.cjb.net »
Dapatkan sampai $ 5 untuk setiap pengguna yang Anda lihat CJB.NET!
Click Here for sign up as an affiliate
Putra Qincay ©2010
™CentralCenterInformation[at]gmail.com
®Protected by Copyscape Website Copyright Protection