Selamat Datang di Blog Putra Qincay. Mari kita jalin tali silaturahmi dan saling berbagi. Blog ini aku dedikasikan untuk orang yang ku cintai, untuk diri sendiri dan untuk tanah kelahiran ku.

Monday, March 15, 2010

Profil

Saya dilahirkan di Qincay (Kerinci) dan merupakan anak pertama dari dua Suami Istri yang serasi di dunia. Dimana saudara saya yang ke dua bernama Jodi Ariski.
Waktu saya masih kecil, saya sudah dibawa orang tua ke daerah pedalaman Tebo Ulu. Tepatnya Pancuran Gading.
Awal pertama saya menginjak bangku belajar juga di daerah sana di SDN 66/viii Ulak Banjir '95 - '01. Kemudian saya melanjutkan ke jenjang belajar tingkat SLTP di SLTP 8 Rantau Langkap '01 - 04.
Setelah selesai di bangku SLTP, saya melanjutkan ke tingkat SMA di SMAN 1 Sungai Penuh '04 - '07 Jurusan IPS. Disini saya mulai jauh dari orang tua dan merasakan pahit manis hidup ini. Kemudian, saya melanjutkan kuliah di Bina Sarana Informatika '07 di Jakarta Jurusan MI. Banyak sudah ku rasakan pahit manis kehidupan. Saya juga pernah merasakan bagaiman menjadi Orang Daerah atau bahasa kasar anak sekarang Anak Kampung dan saya juga pernah merasakan menjadi Anak Kota. Namun dari semua itu memberikan hikmah dan manfaat bagi saya. Bagaiman cara bersosialisasi di daerah baru, saya juga bisa mengetahui hidup orang daerah dengan orang kota, cara pandang mereka dan yang paling utama bagi saya saya bisa belajar mengatur emosi, semangat, merasakan kehidupan yang pahit maupun manis dan merasakan bagaimana memegang kepercayaan orang tua kita agar beliau tidak kecewa dengan kita. Aku sayang kedua orang tua ku dan saudara ku. Aku tidak mau membuat mereka kecewa, aku akan selalu berusaha menjadi yang terbaik buat beliau. Semoga Allah memudahkan semua urusan ku dan memberi petunjuk yang benar untuk ku. Amin...

No comments:

Post a Comment

Kepada para teman Putra Qincay. Silahkan tinggalkan komentar teman disini ya!!!...

PayPal Internasional »
Untuk kemudahan anda bertransaksi antar Negara! Ditunjang berbagai keamanan & dukungan pelayanan penuh agar data pribadi Anda aman. Daftar segera !!
Daftar
Free Web Hosting » Daftar sekarang dan dapatkan semua layanannya gratis: *** 1500 MB disk space *** 100 GB data transfer *** Dukungan PHP dan MySQL tanpa batasan *** CPanel control panel *** Website Builder *** Absolutely no advertising! SigUp Now
affiliates.cjb.net »
Dapatkan sampai $ 5 untuk setiap pengguna yang Anda lihat CJB.NET!
Click Here for sign up as an affiliate
Putra Qincay ©2010
™CentralCenterInformation[at]gmail.com
®Protected by Copyscape Website Copyright Protection