Selamat Datang di Blog Putra Qincay. Mari kita jalin tali silaturahmi dan saling berbagi. Blog ini aku dedikasikan untuk orang yang ku cintai, untuk diri sendiri dan untuk tanah kelahiran ku.

Friday, April 30, 2010

Award dari Sobat

Pagi ini saya melihat komentar dari sobat Romailprincipe katanya "Putra Qincay, Sobat baru, Kuteruskan award ini untuk sobat http://romailprincipe.wordpress.com/2010/04/29/romailprincipe-are-you-nice-blogger/#more-1599" Jujur saja saya kaget ga ngerti maksudnya apa?... Maklum masih tahap belajar jadi ga ngerti hal-hal gituan. Yang saya tau dan menurut prinsif saya sich Blogger ini hanya tempat sharing pengalaman, mencari teman atau hanya sekedar hobby. Jadi masih perlu banyak bimbingannya untuk tau hal-hal begituan... Hehehe!!!... Tapi saya ucapkan beribu-ribu terimakasih atas awardnya dan telah dicantumkannya alamat blog saya di blog sobat. Ini pertama kalinya saya dapat award sob... Ini daftar Blog yang mendapatkan Award dari Romailprincipe :

  • Blog Iwanbudianto, Blog ini adalah salah satu blog yang memiliki pekerjaan mirip dengan saya yaitu pada bidang Logistik. Dalam kesibukannya luar biasa di perusahaan minimarket di Indonesia ini, Iwan Budianto masih sempat menulis Blog yang bermanfaat bagi rekan-rekan yang punya concern di dunia kerja, ritel dan logistik.
  • blog Bernardia Vitri, sebagai balasan dari awardnya dahulu :) . Saya sering mampir di blog ini dan nampaknya dahulu sealiran dalam mendukung pasangan Mega-Prabowo, sempat ngetop di Blog Terpopuler hari ini dalam postingan Gurita Cikeas. Lama gak main ke sini :)
  • AnakBangsa, empunya blog entah kemana???? Postingannya cukup orisinil loh!
  • Inventory Control Blog, Salah satu blog logistik yang mantap punya. Sepertinya berdomisili Surabaya dan sangat berpengalaman di bidang Logistik.
  • Putra Qincay Blogspot, Menambah wawasan tentang komputer, menyenangkan melihat link “Romail” di side bar mu sob, kalau boleh dilengkapi menjadi Romailprincipe
  • Bigboydontcry Blog, saya rasa genetik AS Roma nya lebih dari saya, salam persahabatan, terimalah Nice blogger ini :)
  • Arthanugraha Blog, pemiliknya sama dengan Inventory Control Blog, isinya tentang pengalaman-pengalaman penulis dan beberapa ada tulisan keprofesian logistik.
Masih bingung sob mau ngasih ke siapa lagi. Tapi Saya akan teruskan award ini sesuai dengan wasiat dari sobat.

No comments:

Post a Comment

Kepada para teman Putra Qincay. Silahkan tinggalkan komentar teman disini ya!!!...

PayPal Internasional »
Untuk kemudahan anda bertransaksi antar Negara! Ditunjang berbagai keamanan & dukungan pelayanan penuh agar data pribadi Anda aman. Daftar segera !!
Daftar
Free Web Hosting » Daftar sekarang dan dapatkan semua layanannya gratis: *** 1500 MB disk space *** 100 GB data transfer *** Dukungan PHP dan MySQL tanpa batasan *** CPanel control panel *** Website Builder *** Absolutely no advertising! SigUp Now
affiliates.cjb.net »
Dapatkan sampai $ 5 untuk setiap pengguna yang Anda lihat CJB.NET!
Click Here for sign up as an affiliate
Putra Qincay ©2010
™CentralCenterInformation[at]gmail.com
®Protected by Copyscape Website Copyright Protection